Steve Jobs – 2015 (Poster)

Untuk penonton wanita pada umumnya boleh lah nonton film karena siapa yang main. Ganteng atau nggak. Sudah wajar di negara ini pertama kali yang ditanya adalah “siapa yang main?” dijadikan alasan menonton sebuah film. Tapi sayang banget alasan ini dipakai utk menontom film-film yg dibintangi Fassbender. Apalagi, Steve Jobs, disutradari oleh Danny Boyle. Fessbender pernah memainkan banyak peran yang berbeda. Robot yang dingin di Prometheus, tuan tanah kejam di 12 Years Of Slave, maniak sex di Shame, super villain di Xmen, psikolog Carl Jung di Dangerous Mind, prajurit Nazi di Inglorious Basterds. Akhirnya dia juga mendapat peran sebagai “The” Steve Jobs. Sebagai oembunuh di Assasin Creed jg bikin penasaran.

View on Path

Advertisements

~ by imankurniadi on December 11, 2015.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: