Travel Gears

Menjawab tantangan tag aura tentang apa isi tas saya, dan permintaannya adalah isi tas (keril saya) di weekend hari ini. Berikut penjabarannya. Dan kebetulan pas mau siap-siap camping nih.

Satu.
Rucksack. Osprey variant, 52 liter, warna hitam. Belinya second. Memang butuh keril gede sih buat acara kayak gini. Klo naik gunung mah paling bawa yg 35 liter. Keril ini seharusnya untuk pendakian gunung es, tidak sesuai jika digunakan di iklim tropis seperti Indonesia.

Dua.
Apparels. Biasanya saya membawa (termasuk yg dipakai) jaket, 3 kaos (salah satunya lengan panjang), kampes, handuk kecil ultradry, kaos kaki cadangan, celana pendek, celana panjang. Tapi kali ini tidak perlu bawa jaket, lokasinya nggak begitu dingin katanya. Semua dimasukkan ke dalam drybag, jaga-jaga jika hujan, maka pakaian akan tetap kering.

Tiga.
Sleeping equipments. Tidur berkualitas akan menjaga tubuh kita tetap fit, terdiri dari: matras alumunium, natras biasa, liner thermal, sleeping bag travelpak 2 yg cocok buat badan saya yg gede, hammock “fly me to the moon and back and to the moon again and back” plus tree strapnya. Kali ini SB tidak saya bawa, cukup liner saja, cmn pengen nunjukkin SB saya sih 😜

Empat.
Shelters. Tenda yg saya punya merk Luxe habitat nx, isi 2 p. Lengkap dg footprint, pasak, dan frame alloy yunan. Karena nanti kita akan mendirikan 4 tenda maka kami butuh Flysheet. Saya bawa dua Flysheet, merek sama, bahan beda. Ukuran 200x300cm. Flysheet ini juga bisa dipakai sebagai bivak jika saya memutuskan tidur di Hammock nanti.

Lima.
Ransum. Kali ini saya cuman membawa tempe, daun bawang, tepung bumbu, minyak (menu: mendoan), beberapa mie, teh, gula, dan mungkin nanti di jalan kita mau beli cilebu buat bakar-bakar.

Enam.
Kamera dan alat-alat listrik. Biasanya dalam kotak Tupperware berisi: kamera gopro, kabel data gopro, baterai wasabi gopro 2, charger hp, kabel data hp, powebank. Tidak lupa Tripod kecil dan tongsisnya.

Tujuh.
Perintilan kemping. Biasanya isinya: sendok garpu, gelas, tali-tali, tisu basah, tisu kering, pisau, HeadLamp, senter, korek api, sikat gigi. Saya ga pernah bawa alat mandi banyak kecuali 1 sikat gigi. Karena odol dan sabun bisa minta. Toh biasanya ga mandi 😝

Delapan.
Cooking set. Kali ini saya bawa semua, ada Trangia biasa yg rantangnya ilang 1 dan Trangia mini, 1 botol spirtus.

Plus uno. Buat apa? Buat meramal. Meramal masa lalu yg belum terjadi #apasih.

Utang lunas ya aura! πŸ‘ŒπŸ˜„

Sekarang gantian saya yg akan mengetag dan menantang untuk diumbar isi tas kalian:
1. ikka. Apakah tasnya berisi barang jualan atau notes yg isinya pengingat tiket promo yg sudah dibeli?
2. Andyn. Dia punya tas/kantong gambarnya charlie brown. Apakah isinya seepic karakter komik tsb?
3. Mas eckie. Nggak penasaran sih isi tasnya apa, paling juga ga pernah bawa. Cuman pengen ngetag aja.
4. Aupa. Udah pulang ke Indonesia blm ya anak ini… Apakah ada bodylotion di dalam tasnya?

Selamat menikmati Weekend teman2 and have an awesome day. πŸ‘πŸ˜„ – with eckie, aura, Ikka, Noor Aufa, and andyna

View on Path

~ by imankurniadi on October 31, 2015.

Leave a Reply

 
