Catatan Kecil Perjalanan : Mudik 2015 (3)

Part 3.

Seperti kata pak Basuki, guru matpel ekonomi sma saya, destinasi yang sama waktu yang berbeda, pasti memiliki cerita yang berbeda.

Di pos dua trio rieval, jojon, Kamim istirahat kelamaan, dan akhirnya saya berjalan dengan kawan-kawan dari satu persaudaraan gereja dekat univ letra Surabaya. Kamudian tiba Dinpos 4 (view ranu kumbolo dari atas) saya istirahat cukup lama sambil menunggu trio rieval.

Ujuk-ujuk Fio datang dan menyapa, “mas imaaaannn”. Akhirnya kita ber4 ketemu deh di gunung, deby temen nebengers, Fio temen papandayan, dan lina/lena yg naru ketemu saat itu. Mereka mendaki semeru 2 hari lebih cepat. 3 cewek 1 porter/guide. Wow. I’m overwhelmed.

Ini ke 4 kali ke semeru dan sekitarnya dan 4 kali pula saya.Tidak muncak.

Orang bijak mengatakan, “puncak nggak akan pergi kemana-mana om” (“om”, setua itukan saya?)

Lanjut part 4, cerita ttg pak Basuki guru ekonomi saya dulu di sma 3 Malang.

View on Path

~ by imankurniadi on July 21, 2015.

Leave a Reply

 
