Assalamualaikum wr wb

Dear all..

Sehubungan dengan diselenggarakannya Pelatihan Dan Sertifikasi Assessor Kompetensi (Bidang Msdm), tgl 16-19 Maret 2015, maka sesi pelatihan tersebut akan diakhiri dengan assessment.
Saya ikut serta dalam pelatihan tersebut.

Salah satu asessment nya adalah praktek meng-asess seorang asesi yg punya kompetensi atau berpengalaman bekerja di bidang Msdm (rekrutmen/training/payroll/industrial relation/development/talent management/dll).

Asessment akan dilaksanakan hr jumat tgl 20 maret 2015 pukul 08.00-16.00 di Hotel Pajajaran Jl Raya Pajajaran no 17 Bogor.

Berkenaan dg proses asessment ini saya mohon bantuan. Saya membutuhkan satu orang asesi untuk proses asessment ini. Apabila diantara teman-teman yang bersedia menjadi asesi saya dan hadir serta meluangkan waktu sesuai jadwal asessment tersebut, mohon dapat menghubungi saya. Tentu semua pengeluaran asesi seperti transportasi dan makan siang (plus gift 😊😊) akan saya sediakan.

Terimakasih

Wassalamualaikum wr wb

Iman Kurniadi
081334771613

View on Path

~ by imankurniadi on March 14, 2015.

Leave a Reply

 
